Warkop DKI Versi Terbaru, Aliando Syarief Jadi Dono

20.39
Warkop DKI reborn.
Warkop DKI reborn.
VIVA – Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn yang dibintangi Vino G Bastian, Abimana, dan Tora Sudiro, Falcon Pictures akhirnya kembali menggarap film komedi legenda itu dengan versi baru.
Di film terbarunya itu, Falcon mengganti seluruh pemain utamanya dengan yang baru, mereka adalah Adipati Dolken sebagai Kasino, Randy ‘Nidji’ sebagai Indro, dan Aliando Syarief sebagai Dono. Rako Prijanto selaku sutradara mengatakan, film Warkop ini akan digarap berkelanjutan seperti film-film Marvel.
“Kalau saya tidak salah tangkap, ini akan dibentuk seperti Marvel, Mission Imposible, setiap berapa tahun pemain ganti tapi tetap Warkop. Ini lebih ke petualangan Warkop,” ucap Rako di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 15 Maret 2019.
Tidak tanggung-tanggung, film Warkop DKI Reborn versi terbaru ini akan menggunakan setting tempat tidak di Indonesia, melainkan di Maroko dan akan menghabiskan waktu syuting selama 52 hari.
“Mereka akan terdampar di Maroko. Proses syuting secara production based 63 hari, syuting based 52 hari,” tuturnya.
Lebih lanjut, Rako mengatakan, bahwa ia akan menggarap film ini dengan sangat serius, hal itu dilakukan demi menghormati Warkop yang dinilainya sudah menjadi sebuah kebudayaan di Indonesia.
“Saya ingin membuat film ini lebih serius dengan tingkat kesulitan tinggi dan kreativitas yang tidak terbatas. Hal ini kami lakukan untuk menghormati Warkop. Warkop ini sebuah budaya yang sudah lahir di Indonesia.” (mus) 
sumber:
https://today.line.me/id/pc/article/Warkop+DKI+Versi+Terbaru+Aliando+Syarief+Jadi+Dono-ry1GjQ
https://www.viva.co.id/showbiz/film/1130735-warkop-dki-versi-terbaru-aliando-syarief-jadi-dono?utm_source=line&utm_medium=partnership&utm_campaign=viva-line
Warkop DKI Versi Terbaru, Aliando Syarief Jadi Dono | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)