Tak Perlu Nunggu Gede Buat Jadi Ahli Merayu, Gombalan Maut Ala Bocah Ini Pun Pasti Bikin Kamu Klepek-Klepek

21.04
Apakah Benar Dia Dilan Di Dunia Nyata ?
Dari beberapa cara yang dilakukan untuk merayu gebetan ataupun pacar, cara yang paling ampuh yang sering dipakai kaum adam yaitu mengeluarkan gombalan.
Gombalan berupa kata pujian tentang kecantikan wajah atau apapun yang menarik dari diri gebetan atau pacar bisa dilangsung diungkapkan.
Meski sederhana cara ini juga terbukti paling mujarab meluluhkan hati pacar atau gebetan, lho. Walau terlihat mudah, memberikan gombalan perlu strategi jitu dalam pemilihan kata yang pas.
Kata demi kata harus disusun dengan rapi, agar saat kalian mengeluarkan gombalan maut bisa langsung menancap dihatinya.
Semakin sering kalian ngegombal maka gebetanmu juga makin merasa terkesan. Tapi, pastikan gunakan gombalan yang unik, sebisa mungkin usahakan jangan memakai gombalan yang udah umum dipakai.
Seperti gombalan-gombalan yang ditulisan oleh bocah yang bernama Dimaz Fahru Rozy ini, gombalan-gombalannya ala Dilan yang ia tulis kini sedang viral di jagat media sosial.
Seperti apa gombalan-gombalan itu, simak unggahannya berikut ini.

1. Pengen Lihat Senyummu Tiap Hari

www.facebook.com
gombalan maut ala bocah via facebook | www.facebook.com
Kumpulan foto ber-caption gombalan-gombalan maut Dimaz Fahru Rozy ini diunggah kembali oleh Rara Tentang Remaja ini membuat yang membaca seakan terkena sihir mantra dari tulisan-tulisan itu.
Seperti rayuan maut yang satu ini, saat ingin melihat senyum gebetan atau pacar. Kalimat ini mungkin bisa kalian utarakan.
Aku ingin hidup berkecukupan, cukup lihat kamu senyum tiap hari.

2. Kayaknya Lagi Pengen Balikan Nih

www.facebook.com
gombalan buat balikan ama mantan via facebook | www.facebook.com
Tak kalah menariknya, kata -kata yang satu ini bikin yang udah putus pacaran jadi pengen balikan lagi.
Ingat dulu kita pernah sedekat magrib ke isya sebelum jauh isya ke subuh
Memang sih cewek suka dirayu, kalo dirayunya seperti ini bakal balikan gak ya ?

3. Makin Jago Bikin Gombalannya

www.facebook.com
makin ahli bikin gombalan via facebook | www.facebook.com
Kali ini Dimaz Fahru Rozy menunjukan keahliannya dalam merangkai kata gombalan dengan sedikit kocak, seperti rayuan yang ditulisnya ini
Jika suatu hari nanti aku melihatmu pakai mobil mewah, aku hanya bisa nunduk kebawah, karna aku pakai helikopter
Buat apa aku isap sabu, Kalau lihat senyummy aja Aku udah candu

4. Mungkin Dia Lagi Patah Hati, Gebetan Diambil Orang

www.facebook.com
gombalan saat patah hati via facebook | www.facebook.com
Saat pacar atau gebetan di ambil orang, mungkin kata-kata yang di tulis Dimaz Fahru Rozy ini cocok buat menampar seseorang yang merebut kekasih hatinya.
Maaf saya tidak pintar merebut pacar orang, karena guru matematika saya mengajarkan saya menghitung bukan menikung.
Buat kalian yang pengen buat gebetan atau pacar bertekuk lutut tanpa harus menjadi tampan dan mapan, gombalan-gombalan maut bisa kalian buat dengan versi kalian masing-masing. Masak kalah dengan bocah kecil ini.
Btw jika dipikir-pikir, bocah seusianya lagi gemar-gemarnya main game ia malah lebih jago bikin gombalan. Apa benar dia Dilan di dunia nyata ?
Sumber:
https://today.line.me/id/pc/article/Tak+Perlu+Nunggu+Gede+Buat+Jadi+Ahli+Merayu+Gombalan+Maut+Ala+Bocah+Ini+Pun+Pasti+Bikin+Kamu+Klepek+Klepek-gNRgvZ
https://keepo.me/viral/tak-perlu-nunggu-gede-buat-jadi-ahli-merayu-gombalan-maut-ala-bocah-ini-pun-pasti-bikin-kamu-klepek-klepek/?utm_source=Line&utm_medium=Linetoday&utm_campaign=Aggregator
Tak Perlu Nunggu Gede Buat Jadi Ahli Merayu, Gombalan Maut Ala Bocah Ini Pun Pasti Bikin Kamu Klepek-Klepek | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)