Kocak! Seikat Rambutan dan Mie Instan Jadi Kado Saat Wisuda

21.01
Netizen: "Kado yang bisa bikin kenyang, dan lebih bermanfaat!"
Momen bahagia para mahasiswa pastinya adalah saat wisuda. Mahasiswa yang sudah memasuki tingkat akhir pasti sangat menantikan momen ini. Menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri ketika mahasiswa akhirnya mengenakan baju toga; setelah perjuangannya selama bertahun-tahun untuk mendapatkan gelar dan ijazah.
Momen ini tentu akan dikenang selama-lamanya dan menjadi bukti bahwa dirinya mampu menggapai cita-citanya menjadi sarjana, karena tidak semua orang bisa kuliah lho gaes! Jadi bersyukurlah jika masih bisa kuliah dan lulus dengan baik.
Di hari wisuda, sebagai bentuk rasa bahagia dan ucapan selamat biasanya orang-orang terdekat akan memberikan bingkisan berupa boneka, bunga, atau hadiah lainnya. Tapi tampaknya itu tak berlaku bagi wisudawan ini.
www.instagram.com
www.instagram.com
Seorang wisudawan di Universitas UHO Kendari, Sulawesi Tenggara, ia mendapati dirinya diberikan kado atau bingkisan yang tidak biasa diberikan orang pada umumnya.
Bukan bunga, boneka atau kado-kado yang biasa teman atau keluarga berikan, pria ini justru mendapatkan satu ikat rambutan sebagai pengganti bunga dan satu pak mie instan.
Dalam postingan akun Instagram, @makssar_iinfo, tampak seorang wisudawan mengenakan jas serba hitam sambil berfoto dengan seikat rambutan dan se-pak mie instan di tangannya.
Dalam video yang berdurasi singkat, tampak ekspresi wisudawan ini santai dan biasa saja walaupun mendapatkan satu ikat rambutan dan satu pak mie instan. Dia dengan pede-nya berfoto dengan barang yang diterimanya itu.
Foto dan video yang memperlihatkan wisudawan foto bersama seikat rambutan dan mie instan menjadi viral di sosmed karena keunikan sekaligus kelucuannya. Netizen pun banyak menanggapi pengampakan tersebut di kolom komentar.
@lanaamat46: “Lah gue abis wisuda langsung pulang ga ada yg dateng cuma bareng ortu aja langsung pulang.”
@rahmi4136: “Gini dong! Menghargai pemberian org lain tanpa melihat apa yg di berikannya”
@yuliani_yulan24: “Bagus sih klo bunga gak bisa dimakan,layu dibuang rugi. Ini kado yang bisa bikin kenyang, dan lebih bermanfaat!”
@natashazarif: “Rambutan + indomie bisa dimakan, bunga bisa diapain?”
@shockwave16: “@natashazarif No Indomei, I see SAkura mie”
Kadonya luar biasa ya gaes, anti-mainstream dan beda daripada kado orang lain. Untung pria itu nggak marah atau menolak mendapati kado wisuda rambutan dan mie instan.
Bener juga sih kata netizen, kadonya justru lebih bermanfaat karena bunga dan boneka tidak bisa dimakan dan sekedar jadi pajangan yang bakalan berdebu saja. Gimana, ada yang berminat menirukan ini?
Sumber:
https://today.line.me/id/pc/article/Kocak+Seikat+Rambutan+dan+Mie+Instan+Jadi+Kado+Saat+Wisuda-Q6Ym2j
https://keepo.me/viral/kocak-lainnya-beri-bunga-cowok-ini-malah-dikasih-rambutan-dan-mie-instan-saat-wisuda/?utm_source=Line&utm_medium=Linetoday&utm_campaign=Aggregator
Kocak! Seikat Rambutan dan Mie Instan Jadi Kado Saat Wisuda | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)