12 Momen apes waktu makan ini bikin auto ngelus dada

13.17
12 Momen apes waktu makan ini bikin auto ngelus dada
Gara-gara kesialan, kamu bisa langsung kehilangan selera makan.
Brilio.net - Momen apes memang bisa datang kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Tak terkecuali saat kamu sedang lapar. Ya, rasa lapar terkadang bisa memengaruhi mood seseorang. Kalau kamu lagi lapar bawaannya pasti gampang kesal. Apalagi, kalau sudah lapar dan tengah menanti waktu menyantap makanan, tapi malah ketiban sial.
Nah, gara-gara kesialan tersebut, kadang kamu bisa langsung kehilangan selera makan. Oleh karena itu, setiap mau makan kita nggak boleh terburu-buru atau tergesa-gesa. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin terjadi.
Kesialan yang terjadi saat makan ini bisa berupa makanan yang mendadak tumpah, rasa yang nggak sesuai ekspektasi dan hal-hal lainnya. Untuk itu, kamu harus membiasakan diri untuk makan dengan sangat hati-hati. Walaupun lapar, tapi kamu nggak boleh asal.
Jangan sampai deh kamu kayak deretan orang-orang yang berikut ini. Waktunya makan, eh malah ketiban sial. Bukan karena makanannya nggak enak, tapi karena kurangnya kehati-hatian saat mereka akan makan.
Nah, seperti apa sih potret kesialan yang menimpa orang saat makan ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/3) berikut 12 momen apes waktu makan yang bisa bikin kamu auto ngelus dada.
1. Baru juga mau makan, eh udah ketumpahan sambel. Pasti auto kesel.
2. Hmm, ada tulisan bolpoin yang nempel di makanan, pasti bikin selera hilang.
3. Coba kamu perhatikan bagian kiri bawah, pasti jadi males makan deh.
4. Hmm, begini lah akibatnya kalau kamu nggak hati-hati dalam menyiapkan makanan.
5. Makanan terakhir kalau jatuh tuh rasanya pasti nyesek deh.
6. Ketumpahan merica semua gini ya pizzanya. Pasti kesal deh.
7. Ini juga, mau kasih merica aja jadi semuanya ketumpahan.
8. Ketika topping donat nyangkut di box-nya…
9. Hmm, auto gagal sih ini resepsinya…
10. Sungguh tertipu dengan ukuran luarnya ya guys…
11. Kirain daging besar, eh pas dibuka pasti bikin miris anak kosan.
12. Ini adalah kejadian paling menyesakkan dalam hidup ya.


Sumber:


12 Momen apes waktu makan ini bikin auto ngelus dada | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)