12 Momen absurd di lampu merah ini bikin pengen ketawa

18.51
12 Momen absurd di lampu merah ini bikin pengen ketawa
Dijamin kalian bakal bingung dan geli sendiri.
Brilio.net - Di era modern seperti saat ini, jalan raya selalu dipadati oleh kendaraan bermotor, baik roda dua, roda empat maupun lebih. Peningkatan jumlah kendaraan bermotor ini terjadi terutama wilayah kota besar di Indonesia. Kehadiran kendaraan bermotor memang layaknya kebutuhan pokok bagi masyarakat. Hampir semua orang menggunakan kendaraan bermotor untuk menunjang mobilitasnya sehari-hari.
Kendati demikian, banyaknya jumlah pengguna jalan juga mengakibatkan risiko kecelakaan bertambah setiap tahunnya. Namun begitu, hal ini bisa dihindari dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada serta mengutamakan keselamatan dalam setiap perjalanan. Bagaimanapun, peraturan dibuat demi keselamatan setiap pengguna jalan raya.
Hal yang penting untuk dipatuhi pengendara saat di jalan raya adalah rambu lalu lintas, terutama lampu lalu lintas. Pasalnya, masih banyak pelanggar lampu lalu lintas yang ada di jalan raya. Padahal, menaati lampu lalu lintas sangat penting lho buat keselamatan kita.
Selain pelanggaran yang biasa kita temukan di lampu lalu lintas, ada juga momen-momen absurd yang dialami oleh pengendara saat di lampu merah nih. Momen absurd ini memang nggak terjadi setiap waktu. Jadi, kalau pas lagi ketemu sama momen absurd ini, dijamin kalian bakal bingung dan geli sendiri.
Seperti deretan momen absurd yang terjadi di lampu merah yang dihimpun brilio.netdari berbagai sumber, Kamis (21/3), berikut ini. Momen absurd yang nggak setiap hari kamu temui ini dijamin bisa mengundang senyum lho.
1. Ketika ada tukang bersihin kaca mobil di lampu merah, dan pengendara motor juga ikut dibersihkan…
2. Kamu bakal mencet klakson nggak nih kalau ketemu momen kayak gini?
3. Lampu merah yang ketutupan ini bisa jadi supertrap lho~
4. Pernah nggak kamu menemukan lampu merah super absurd kayak gini?
5. Kamu mau lihat lampu yang mana kalau ada di kondisi ini?
6. Kerusakan lampu lalu lintas harus segera kamu laporkan ya…
7. Lho kok yang satu hijau yang satu merah? Ada yang pernah lihat kayak gini?
8. Kalau kamu harus melewati lampu lalu lintas ini, kira-kira bakal…
9. Pemerintah daerahnya peka banget nih kalau pengendara motor suka nggak mau kepanasan.
10. Lampu merahnya kok kelihatan so sweet ya…
11. Ini maunya gimana deh? Boleh belok nggak nih?
12. Siapa yang kerjaannya ngadem kalau nunggu lampu merah?

Sumber:

https://today.line.me/id/pc/article/12+Momen+absurd+di+lampu+merah+ini+bikin+pengen+ketawa-D1mXJ8

https://m.brilio.net/ngakak/12-momen-absurd-di-lampu-merah-ini-bikin-pengen-ketawa-190321l.html?utm_source=12+Momen+absurd+di+lampu+merah+ini+bikin+pengen+ketawa&utm_medium=LineNewsclick&utm_campaign=LineTodayNews
12 Momen absurd di lampu merah ini bikin pengen ketawa | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)