12 Foto lucu skill marketing level dewa ini bikin ngakak

20.06
12 Foto lucu skill marketing level dewa ini bikin ngakak
Idenya antimainstream banget.
Brilio.net - Saat kamu ingin memulai sebuah usaha, pastinya butuh persiapan yang sangat matang. Mulai dari persiapan modal usaha, tempat usaha hingga yang nggak kalah penting yakni strategi pemasaran produk yang hendak kita perdagangkan. Ya, strategi marketing ini menjadi salah satu hal yang paling menentukan kelanjutan usaha kita. Tanpa marketing atau pemasaran, produk kamu sulit untuk dikenal orang.
Masing-masing pengusaha pastinya punya strategi marketing yang unik. Adapun strategi yang biasa digunakan untuk memasarakan suatu produk adalah pemberian diskon, pemberian doorprize, menyebarkan brosur dan juga memasang baliho atau spanduk yang mengiklankan produk kamu. Dengan teknik marketing demikian, orang akan penasaran dan melirik produk usaha kamu.
Selain teknik di atas, ada juga pengusaha yang menggunakan teknik marketing antimainstream nih. Strategi nggak biasa itu salah satunya memilih kalimat-kalimat iklan yang kocak dan bisa bikin para calon pembeli auto tepuk jidat.
Seperti deretan foto lucu teknik marketing level dewa yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/3) berikut ini. Skill marketingnya sih bisa bikin kamu auto ketawa lalu geleng-geleng kepala.
1. Hmm biasanya yang dijual cepat dan butuh uang tuh barang-barang mahal, tapi kalau ini…
2. Biar pembeli langsung tahu harganya, kayak gini caranya. Molen 1000 dapat 3 dan pisang coklat 5000 dapat 4.
3. Siapa yang mau menguasai dunia? Yuk les di sini aja…
4. Coba kamu lihat dari dekat dulu. Skill marketingnya level atas nih.
5. Nggak jauh beda sama yang tadi, ini skill marketingnya juga melampaui batas.
6. Marketing baju pria yang bikin beruntung nih…
7. Sebuah marketing tempat iklan yang ngeselin abis.
8. Hmm, sungguh sebuah teknik marketing yang bikin geleng kepala.
9. Gimana ceritanya kok bisa gini harganya?
10. Yang dijual sebenernya burger atau kebun sawit sih? Ada-ada aja deh.
11. Skill marketing yang satu ini bukan main adanya.
12. Lah, mending pesan yang full porsi sekalian.

Sumber:

https://today.line.me/id/pc/article/12+Foto+lucu+skill+marketing+level+dewa+ini+bikin+ngakak-1jBWqE

https://m.brilio.net/ngakak/12-foto-lucu-skill-marketing-level-dewa-ini-bikin-ngakak-1903124.html?utm_source=12+Foto+lucu+skill+marketing+level+dewa+ini+bikin+ngakak&utm_medium=LineNewsclick&utm_campaign=LineTodayNews
12 Foto lucu skill marketing level dewa ini bikin ngakak | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)