12 Cara nembak gebetan ini antimainstream, bikin tersipu malu

11.31
12 Cara nembak gebetan ini antimainstream, bikin tersipu malu
Caranya begini efektif nggak ya biar gebetan tertarik?
Brilio.net - Momen pendekatan memang menjadi momen paling krusial bagi orang yang sedang mencari pasangan. Pasalnya, di momen PDKT inilah masing-masing orang saling mengenali gebetan. Mengenali sifat, kebiasaan dan pemikiran. Setelah masa pendekatan, barulah mereka menentukan langkah untuk memasuki hubungan yang lebih serius lagi.
Nah, setelah masa PDKT biasanya para cowok yang bakal berinisiatif duluan untuk nembak. Ya, cowok memang selalu diidentikkan sebagai seseorang yang harus memulai hubungan terlebih dahulu. Kendati demikian nggak menutup kemungkinan para cewek juga menjadi orang yang berinisiatif untuk mengungkapkan perasaannya.
Kalau biasanya nembak cewek itu dengan kata-kata romantis dan ungkapan-ungkapan mendalam, belakangan justru banyak bermunculan cara baru untuk menyatakan perasaan. Cara-cara baru ini terkadang bahkan tidak dengan kalimat romantis tapi justru dilakukan dengan tebak-tebakan, pantun lucu, dan lain sebagainya. Pokoknya, cara yang dilakukan untuk nembak cewek ini antimainstream dan efektif banget buat menarik perhatian gebetan.
Seperti deretan cara nembak cewek yang antimainstream yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/3) berikut ini. Cara nembaknya bisa jadi inspirasi buat kamu yang lagi nyari pasangan nih.
1. Nembak dengan cara disuruh ngisi kuisioner tugas kuliah ini bisa jadi inspirasi buat kamu lho.
2. Begini cara maksa jadian dengan cara yang lebih halus guys.
3. Ini sih bukan nembak cinta tapi memang nembak beneran guys…
4. Nah, nembak dengan basa-basi kayak gini juga bisa banget sih jadi inspirasi.
5. Cara maksa secara halus yang lain nih guys… Nggak terduga deh.
6. Nah, jadi apa nggaknya nembak itu tergantung jawaban ceweknya ya?
7. Pakai tebak-tebakan Bahasa Indonesia gini nggak cuma nembak cewek tapi jadi nambah pinter juga.
8. Nembak cewek pakai banner meme lucu nih, bisa aja ya cowoknya.
9. Hmm, ada gitu yang nembak pakai kecoa? Geli nggak sih guys?
10. Iya sih cara yang nggak bisa dilakukan orang lain. Tapi ya nggak gini juga.
11. Cara nembak antimainstream lainnya nih. Tapi jangan berujung prahara sih.
12. Hmmm, padahal mah nggak maksa jadian ya kan? Tapi yaudah lah ya.

Sumber;


12 Cara nembak gebetan ini antimainstream, bikin tersipu malu | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)