12 Cara cepat siswa ngerjain soal ujian ini bikin ketawa

20.58
12 Cara cepat siswa ngerjain soal ujian ini bikin ketawa
Udah mentok nggak bisa jawab nih biasanya…
Brilio.net - Masa-masa ujian di sekolah merupakan salah satu hal yang paling diingat oleh siswa. Di masa inilah kemampuanmu dan hasil belajarmu selama di sekolah bakal diuji. Nggak heran, di waktu-waktu ujian, para siswa bakal mendadak rajin dan sibuk belajar. Bagaimanapun ujian ini lah yang menentukan nilai dan kelulusan siswa di sekolah.
Namun terkadang meskipun sudah belajar mati-matian, materi yang kita pelajari nggak keluar dalam ujian. Kamu pasti pernah mengalaminya kan? Kalau sudah begini lembar jawab soal kebanyakan kosong atau bahkan dijawab dengan jawaban yang ngawur. Ya, kebanyakan siswa kalau sudah nggak bisa jawab soal ujian pasti menggunakan cara cepat untuk menjawab soal tersebut.
Jawaban ngawur para siswa memang bisa bikin guru auto geleng-geleng kepala. Tapi, nggak jarang juga di antara jawaban ngawur para siswa di soal ujian tersebut ternyata menyimpan kelucuan tersendiri lho. Apalagi kalau para siswa menjawab pertanyannya dengan hal yang jauh dari konteks pertanyaannya.
Seperti deretan cara cepat siswa ngerjain soal ujian yang dihimpunbrilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/3), berikut ini. Kelucuan cara menjawab soal ujian dengan cepat ini bisa bikin kamu auto ketawa sendiri.
1. Daripada susah nyari jalan keluar dari labirin mending langsung parkour aja.
2. Kalau kamu lupa sejarah yang berakhir pada tahun 1896, jawab cepatnya gini nih.
3. Jawaban ini ada benarnya sih guys. Apa lagi kalau kepepet.
4. Ketika disuruh membayangkan kehidupan kamu 100 tahun mendatang.
5. Soal anatomi tubuh ini malah jawabannya bikin baper~
6. Gara-gara udah nggak bisa jawab, soalnya malah dihapus pakai tip-ex.
7. Ketika kamu nggak hafal sama nama-nama pahlawan nasional…
8. Ini jawaban pas kamu sudah pasrah nggak bisa mengerjakan soal.
9. Kayaknya yang bikin soal juga males bikin jawaban ribet.
10. Ketika kamu disuruh mengubah sentimeter jadi meter…
11. Kayakya yang jawab ini nggak repot-repot mikir deh.
12. Sungguh jawaban yang sangat tepat dan benar pastinya sih…

Sumber:

https://today.line.me/id/pc/article/12+Cara+cepat+siswa+ngerjain+soal+ujian+ini+bikin+ketawa-1jejpm

https://m.brilio.net/ngakak/12-cara-cepat-siswa-ngerjain-soal-ujian-ini-bikin-ketawa-1903200.html?utm_source=12+Cara+cepat+siswa+ngerjain+soal+ujian+ini+bikin+ketawa&utm_medium=LineNewsclick&utm_campaign=LineTodayNews
12 Cara cepat siswa ngerjain soal ujian ini bikin ketawa | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)