10 Testimoni lucu berkedok curhat belanja online ini ngenes abis

09.37
10 Testimoni lucu berkedok curhat belanja online ini ngenes abis
Belanja online memang tengah tren di kalangan masyarakat.
Brilio.net - Belakangan ini, belanja online memang tengah tren di kalangan masyarakat. Ya, belanja online seolah telah memberikan banyak kemudahan kepada penggunanya, terutama bagi mereka yang gila belanja.
Hanya dengan memesan melalui telepon genggam, lakukan pembayaran, kemudian tinggal menunggu barang datang. Semua bisa dilakukan dalam satu waktu tanpa harus repot-repot keluar rumah. Memang terdengar gampang, tapi kalau lagi apes barang yang sampai bisa saja tidak sesuai ekspetasi.
Seusai melakukan transaksi, umumnya para pembeli akan meninggalkan review atau testimoni mengenai barang yang diterimanya di kolom komentar. Jika barang yang bagus, biasanya akan diberikan bintang 5. Namun kalau kualitas buruk, siap-siap deh para pedagang diberi komentar buruk dan bintang 1.
Nah dari semua testimoni, rupanya tak sedikit pula yang justru mencurahkan isi hatinya yang lucu-lucu. Kira-kira seperti apa sih? Biar nggak penasaran, berikut ini brilio.nettelah merangkum dari berbagai sumber, testimoni kocak berkedok curhat belanja online, Senin (25/3).
1. Review berasa diary orang lagi galau.
2. Hahah akibat punya cowok yang genit.
3. Auto baper.
4. Suaminya mau ngeluarin ASI juga apa gimana nih?
5. Yah, budak cinta.
6. Memutuskan hubungan cinta yang direncanakan.
7. Pakai kalungnya jangan ditarik ulur makanya kayak perasaan aja.
8. Sama-sama gan. Semoga bahagia terus.
9. Yah, yang sabar ya mas. Nabung dulu.
10. Strap jam terlalu kaku seperti sejoli yang baru pertama bertemu setelah lama dipisahkan ruang dan waktu. Siap.
Sumber:


10 Testimoni lucu berkedok curhat belanja online ini ngenes abis | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)